Kamis, 25 Juni 2009

Tiba-tiba kangen..

Banyak hal yang saya kangenin belakangan ini. Saya kangen untuk kembali bekerja di Commonwealth Life (tapi gak mungkin bisa kembali, karena tempat saya bekerja sekarang adalah Jawaban Tuhan atas doa saya untuk membuat Indonesia yang Lebih Baik----> mungkin terlalu naif sekarang).

Saya kangen untuk naik Gunung, membiarkan kaki ku berjalan dan mendaki. Membiarkan semua beban kubawa bersama carrierku hingga puncak gunung. Aku merasa semua beban seolah terkikis seiring langkah kaki menapaki medan dan hembusan nafas membawa Karbodioksida yang bersamanya pula terikat semua beban... Saya kangen dengan dinginnya angin gunung yang menusuk-nusuk kulit hingga tembus ke tulang.

Yang terpenting dari semua itu...saya kangen untuk menemukan jawaban atas segala masalah dan tau bagaimana menyikapi masalah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar