Senin, 29 Juni 2009

Inilah Pertemanan ku dengan "Manusia Sempurna Penuh Kharisma"

Saya mengenal sesorang yang unik....temen cerita yang menyenangkan....kegilaan terjadi ketika ia mulai bercerita, karena timbulah sedikit keanehan dalam cara kami berkomunikasi. Sudah lama tak bertemu muka denganya, tapi tanpa perlu bertemu pun, dan hanya melalui kata, dirinya bisa tau "what happend with me". Saat berusaha untuk mengingat siapa dan bagaimana sebuah diri, dia hanya mengirim satu kalimat "keke, kamu itu mempesona". Keanehan dalam komunikasi yang terjadi karena entah mengapa setelah lama berkomunikasi dengannya, saya bisa bingung dengan siapa saya berkomunikasi. "Dia bukan dia tapi dia adalah dia"Gila kan?!? tapi tetep saja saya jabanin....entah kenapa saya bisa ikut dalam permainan otaknya. Tapi sekali lagi ini sesuatu yang aneh, membingungkan, karena kami bukan sahabat juga bukan teman. Tidak ada hubungan, menurutnya demikian kami cuma saling mengenal. "kind a strange relationship isnt it?". Karena cuma kita, kami, aku, saya dan kamu yang tau bahwa tidak ada apa-apa.....tapi kami masih bisa saling bercerita terbuka....tidak ada ikatan.....sehingga tidak perlu ada salah paham...tidak pernah ada kesalahpahaman....yang ada hanya komunikasi...dan sampai sekarang pun masih seperti demikian. Saya ingin sekali menemuinya di Solo sana....mudah-mudahan bisa terwujud bulan Juli nanti...saat waktu membawa saya pada sebuah perjalanan menuju pertemuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar